Sabtu, 29 Juni 2019

Kata Kang Santri Bahagia Itu Pilihan Part 1



Insan yang sederhana namun istimewa, klasik tapi unik, antik penuh religius, itulah sosok kang santri yang suka berdiam di pondokan sederhana nan menyejukkan jiwa. Dia tersibukkan dengan mengaji dan tabarrukan ke para kiyai.
Bahagia itu pilihan, kita yang harus ciptakan kata kang santri, jika hujan ibarat kesulitan dan matahari sebagai kebahagiaan maka kita membutuhkan keduanya untuk melihat indahnya pelangi. Bersabarlah mengarungi hidup, suka duka itu pasti.
          Luruskan niat, sempurnakan ihtiar, mantapkan dengan tawakal. Akan ada saatnya kesuksesan mampu kita raih. Amiin
          Seandainya kita bertanya pada orang di sekeliling kita dari berbagai agama, ras, profesi, dan status sosial tentang cita cita mereka hidup didunia ini tentu jawaban mereka pasti sama “kami ingin bahagia”
          Bahagia adalah keinginan dan cita cita semua orang. Orang mukmiin ingin bahagia, begitu pula orang kafir. Orang yang berprofesi sebagai pencuri pun ingin bahagia dengan profesinya. Melalui kegiatan menjual diri, seorang pelacur pun ingin bahagia,
Meskipun semua orang ingin bahagia, mayoritas manusia tidak mengetahui bahagia yang sebenarnya, dan tidak mengetahui cara untuk meraihya, anda ingin tahu kiat kiat untuk menggapai kebahagiaan? Nantikan kisah ”kata kang santri bahagia itu pilihan” di part selanjutnya..



Dikutip dari buku : kata kang santri bahagia itu pilihan oleh gofur hasbullah

0 komentar

Posting Komentar