Rabu, 27 Januari 2016

Salah Satu Keutamaan Maulid Al-Habsyi

foto: google.com

Berkata Al habib Umar bin Idrus Alaydrus dihadapan Al Imam Al Quthub Al habib Ali bin Muhammad Al habsyi ( Shohib Simthud Dhuror ). : .
 

"Ya habib.. Semalam aku bermimpi seakan akan aku mencurahkan perasaan hatiku akan keadaan putra putraku yang sulit dalam memahami ilmu, maka kemudian engkau berkata kepadaku : " Sarankan kepada mereka untuk menulis Maulidku ( Simthud Dhuror )"

Dan seakan akan engkau mengisyaratkan kepadaku, bahwa futuh (terbukanya kefahaman) adalah ada dalam menulis maulid ini".
Maka Al habib Ali Al habsyi menjawab : " Barang siapa berharap kefahaman ilmu, maka hendaknya ia menghafalkan maulid atau menulisnya".

Beliau juga berkata : " Jika seseorang mengistiqomahkan dalam membaca maulidku atau menghafalnya atau menjadikan wiridnya, maka akan ditampakkan padanya sirr Rasulullah SAW ".

Beliau menambahkan : " Aku yg menyusun maulid ini, aku pula yg mendiktenya. Ketika maulid ini dibaca dihadapanku, maka terbukalah pintu yg menghubungkan aku dengan Datukku RASULULLAH SAW......"

SHOLLU ALAN NABI MUHAMMAD...!!!

0 komentar

Posting Komentar